Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lagi-lagi Manchester United Ingin “Protoli” Amunisi Bayern Munchen

1 min read

Lagi-lagi Manchester United Ingin “Protoli” Amunisi Bayern Munchen

Flash Boat – Manchester United lagi-lagi datang dengan mengusik ketenangan sejumlah klub, dan kali ini mereka kembali membuat Bayern Munchen gelisah dengan pernyataan mereka mengenai ketertarikan dengan sejumlah punggawa The Bavarian. Setelah sebelumnya Setan Merah melontarkan pernyataan akan ketertarikan kepada striker Robert Lewandowski, kini mereka kembali luncurkan niatan untuk memrotoli punggawa FC Holywood dengan juga melirik pemain lainnya, dia adalah gelandang serang Bastian Schweinsteiger.

Kabarnya Lewandowski serta Schweinsteiger masuk dalam urutan atas di daftar belanja Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain lantaran kemampuan yang dimiliki keduanya, ketertarikan Manchester United tersebut juga atas dasar permintaan dari para pendukung mereka yang ingin melihat skuad tim lebih tangguh musim depan. Namun sejauh ini ketertarikanb tersebut masih sekedar pernyataan saja belum ada tindakan lebih lanjut dari management klub.

Nama Lewandowski serta Schweinsteiger memang tengah hangat diperebutkan lantaran belum adanya jaminan dari pelatih Bayern Munchen bahwa kedua punggawanya tersebut akan masuk dalam proyek skuad tim yang dipersiapkan musim mendatang atau tidak. Meski demikian usaha setan Merah tidaklah mudah sebab mereka harus saling sikut dengan Atletico Madrid yang kini sudah melangkah lebih dahulu.

Selain itu khusus untuk Schweinsteiger nampaknya akan lebih sulit lagi untuk dibujuk bergabung sebab dia sebelumnya sempat memiliki hubungan yang tak harmonis dengan pelatih Manchester United kali ini Louis Van Gaal ketika dia dulu menjabat sebagai pelatih The Bavarians.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.