Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lama Tak Bermain, Cazorla Nantikan Aksi Oezil Bersama Arsenal

1 min read

Lama Tak Bermain, Cazorla Nantikan Aksi Oezil Bersama Arsenal

Flash Boat – Klub raksasa Premier League Arsenal sudah lama harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka yakni Mesut Oezil yang harus menepi dalam beberapa laga The Gunners akibat cedera yang cukup parah yang membekapnya. Absennya gelandang tengah andalan Arsenal itu nyatanya tak hanya dirindukan oleh para pendukung setia mereka melainkan juga datang dari rekan satu tim yakni Santi Cazorla.

Cazorla mengaku bahwa saat ini sangat merindukan untuk bisa melihat Oezil kembali menjalani perannya sebagai gelandang serang yang dinilainya tak hanya mahir dalam membagi aliran bola melainkan juga dalam membangun serangan setiap kali Arsenal bertanding. Sangat dirasakan bahwa absennya Oezil sangat berpengaruh pada permainan The Gunners yang saat ini kurang memiliki creator serangan yang mumpuni layaknya Oezil.

Bahkan karena cedera lutut yang dialami oleh gelandang asal Jerman tersebut membuat Cazorla menjadi korban yakni pelatih Arsenal Arsene Wenger memasang Cazorla sebagai playmaker tengah yang sebenanrnya bukanlah posisi ideal Cazorla selama ini. gelandang asal Spanyol itu sebelumnya merupakan pemain yang berposisi sebagai striker sayap. Namun beruntung selama Oezil absen Cazorla mampu memerankan posisi yang ditinggalkan Oezil dengan baik.

Sejak dipasang Wenger mengisi posisi playmaker tengah sejak bulan Desember lalu, Cazorla mampu bermain dengan sangat baik terbukti dengan torehan empat gol serta dua assist yang sekaligus membawa The Gunners semakin menedekati papan atas klasmen sementara guna meraih target mereka untuk menembus posisi zona Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.