Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lampard Harus Bisa Menemukan Pengganti Hazard Dengan Pemain Yang Ada

1 min read

Tidak adanya Eden Hazard disebutkan sebagai penyebab utama awal buruk kubu klub Chelsea pada musim ini di Premier League. Pelatih Frank Lampard meminta supaya pemain yang ada saat ini berbagi tugas untuk menggantikan peran Hazard untuk mencetak gol.

Chelsea memulai kompetisi Premier League musim ini dengan 1 kali menelan kekalahan dan 1 kali hasil imbang. Mereka juga sudah kemasukan sebanyak 5 gol dan baru melesakkan 1 gol dari 2 laga tersebut.

Sedikitnya gol yang mereka cetak dan itu di nilai dari dampak perginya Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pada musim lalu saja Hazard sanggup mencetak 21 gol dan 16 diantaranya dia cetak di Premier League.

Chelsea saat ini sedang menjalani hukuman berupa larangan melakukan aktifitas transfer oleh FIFA dan tentu saja hanya bisa memanfaatkan pemain yang ada. Lampard sendiri meminta kepada para pemainya khususnya di lini depan untuk saling bekerja sama bergantian mencetak gol sebanyak mungkin.

Saat ini The Blues memiliki beberapa pemain depan sebut saja seperti Olivier Giroud, Pedro Rodriguez, Willian, Tammy Abraham, Christian Pulisic Batshuayi, Mason Mount dan masih banyak lagi.

Lampard mengungkapkan bahwa kami wajib menemukan pemain pengganti di antara pemain yang ada pada saat ini. Saya sudah mengetahui statistik tersebut dan berapa kali Hazard terlibat dalam mencetak gol, baik itu pada saat melesakkan gol atau bahkan membuat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.