Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lampard Ingin Lebih Lama Tinggal Di Etihad Stadium

1 min read

Lampard Ingin Lebih Lama Tinggal Di Etihad Stadium

Flash Boat – Gelandang pinjaman Manchester City Frank Lampard mulai angkat bicara mengenai masa depannya di Etihad Stadium. Setelah tampil gemilang dimusim pertamanya iniLampard mengaku sangat tertarik untuk bisa memperpanjang kerja samanya dengan The Citizens untuk waktu lebih lama lagi. Lampard sendiri sebelumnya memutuskan hengkang dari klub sebelumnya yakni Chelsea awal musim panas lalu dan memilih untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) New York City.

Namun sebelum bergulirnya MLS musim 2015, mantan pemain Timnas Inggris tersebut menyetujui untuk tawaran peminjaman dengan Manchester City awal musim panas lalu hingga Januari mendatang. Dan beberapa waktu lalu Manager The Citizens Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dia sangat berharap gelandang bisa bermain untuk skuadnya lebih lama lagi dan bisa menyetujui rencana perpanjangan kontrak yang akan ditawarkan pihak klub.

Negosiasi tersebut rencanannya akan segera dibahas pihak klub bersama Lampard dan pihak terkait yang keputusannya akan segera diumumkan pada bulan Desember ini. Usai tampil gemilang dalam laga akhir pekan lalu saat Manchester City mampu memetik kemenangan 3-0 atas Southampton Lampard pun angkat bicara dan mengaku senang akan rencana klub untuk memperpanjang kontraknya tersebut.

Dalam laga tersebut Lampard turut serta menyumbang satu gol yang sekaligus memastikan raihan tiga poin untuk Manchester City yang membuat mereka merangsek ke posisi runner-up klasmen sementara menggeser posisi Southampton. Kini Manchester City memperoleh 27 poin dari 13 laga atau hanya terpaut enam poin dari Chelsea dipuncak klasmen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.