Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lampard Mengklaim Giroud Diizinkan Pergi Meninggalkan Chelsea

1 min read

Olivier Giroud dikabarkan akan pergi meninggalkan Chelsea. Pelatih Frank Lampard memberikan isyarat izin kepada Giroud untuk pergi.

Giroud sendiri sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Lampard pada musim ini. Sejauh kompetisi musim ini berjalan dia baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 5 kali di Premier League dengan rincian sebanyak 2 kali sebagai starter dan 3 kali sebagai pemain pengganti.

Di semua ajang kompetisi dia sudah bermain sebanyak 7 kali dan mencatatkan 1 gol tepatnya pada saat berhadapan dengan Liverpool di Piala Super Eropa.

Giroud kini sudah membuka kans untuk kembali ke negara asalnya Prancis. Akan tetapi piha Chelsea menegaskan masih belum ada penawaran dari tim lain untuk pemain berusia 33 tahun itu. Lampard sendiri menegaskan menginginkan yang terbaik untuk tim dan Giroud tentunya.

Lampard mengungkapkan bahwa masih belum ada perkembangan mengenai Giroud sampai saat ini, akan tetapi saya sudah berbicara dengan dia.

Jika saja kondisinya merupakan sesuatu hal yang dia inginkan dan itu juga bekerja untuk klub, saya dan skuad maka itu merupakan sesuatu hal yang mungkin saja terjadi ke depannya.

Akan tetapi semuanya itu hanya basis yang tercukupi, kalau saja kita menunggu apakah kami berada pada posisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.