Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lampard Miliki Catatan Apik Saat Melawan Mourinho

1 min read

Kemenangan yang didapatkan Chelsea atas Tottenham Hotspurs berbuah catatan apik bagi Frank Lampard atas Jose Mourinho.

Pada saat bermain di Stamford Bridge pada Sabtu malam waktu setempat Chelsea menuai kemenangan tipis 2-1 atas Spurs. Dua gol The Blues dicetak oleh Olivier Giroud dan Marcos Alonso sementara gol tunggal dari Spurs lahir dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Antonio Ruediger.

Dengan hasil ini maka Lampard menjadi pelatih pertama yang mampu mengalahkan Mourinho di kandang dan tandang dalam satu musim kompetisi. Pada putaran pertama Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Spurs.
Lampard kemudian masih mempertahankan serangkaian kemenangan pada saat melawan Mou. Pada sebelumnya Lampard juga membawa skuadnya menuai kemennagan saat melawan tim yang ditangani Mou.

Pada saat masih melatih Derby Country Lampard memetik kemenangan atas Manchester United yang ditangani Mou di babak ke 3 Piala Liga Inggris pada musim 2018 silam. Pada saat itu mereka menang melalui drama adu penalti.

Lampard kemudian bersikap merendah atas pencapaian rekor bagusnya itu saat melawan Mou. Dia justru memberikan kredit tersendiri untuk Mou.

Lampard mengungkapkan bahwa saya baru tahu hal tersebut dan merupakan sebuah pujian besar bagi diri saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.