Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lampard Siap Mengorbitkan Satu Pemain Muda Lagi

1 min read

Frank Lampard kini sedang senang menggunakan jasa para pemain muda dari akademi Chelsea. Satu nama baru lagi kini ada yakni bernama Conor Gallagher.

Lampard yang baru saja menjabat sebagai pelatih kepala Chelsea pada musim ini sudah mampu membawa perubahan besar di mana dia lebih banyak memainkan para pemain muda yang berasal dari produk asli akademi Chelsea.

Sebut saja sederet nama seperti Tino Anjorin, Reece James, Marc Guehi, Billy Gilmour dan Armando Broja. Mereka semuanya merupakan pemain yang usianya di bawah 20 tahun namun sudah diberikan kepercayaan untuk bermain bersama skuad utama. Nama terakhir yang bahkan sudah sebanyak 2 kali keluar sebagai man of the match.

Selain itu masih ada nama pemain lain yakni Tammy Abraham dan Mason Mount yang usianya 20 tahunan. Mereka juga merupakan pemain alsi didikan Chelsea dan sudah menjadi langganan mengisi skuad utama Chelsea musim ini.

Satu nama lagi pemain muda Chelsea yang sudah siap di orbitkan oleh Lampard yakni Conor Gallagher yang sudah siap dimasukkan ke dalam skuad utama The Blues.

Conor sendiri kini usianya baru 20 tahun yang sedang bermain untuk tim Swansea City di divisi Championship. Posisi bermainnya sebagai gelandang tengah dan bisa saja dimainkan sebagai pemain sayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.