Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lampu Hijau MU Untuk Rooney

1 min read

1

Flash Boat – Tim besar Inggris, Manchester United dilaporkan sudah menyepakati transfer kapten timnya yakni Wayne Rooney untuk hijrah ke salah satu tim yang berlaga di China Super league pada jendela transfer pemain musim dingin 2017 ini.

Akhir-akhir ini, pemain Wazza ini terus dikaitkan dengan beberapa tim asal China. Sebelumnya juga sempat muncul kabar jika ada tim yang sudah siap untuk membeikannya upah 1 juta poundsterling sesudah pemain asal Inggris ini menorehkan rekor anyar yakni menjadi pengoleksi gol paling banyak di dalam sejarah Setan Merah.

Rooney pun dianggap telah siap menuntaskan karirnya bersama tim asal Manchester itu dikarenakan dia kini mulai kesusahan untuk menembus satu tempat di tim inti Jose Mourinho.

Dari kabar yang dikutip Mirror, sekarang ini beberapa tim asal China telah siap untuk bersaing supaya bisa menghadirkan pemain berusia 31 tahun itu. Terlebih, pihak manajemen The Red Devils serta Mourinho juga telah memberikan lampu hijau untuk menjualnya.

Jebolan akademi Everton ini tetap memiliki kans untuk keluar dari Old Trafford. Dikarenakan pada jendela transfer pemain di China baru akan berakhir pada tanggal 28 Februari nanti. Kemungkinan, kurun waktu 4 minggu ke depan muncul peluang untuk dirinya pergi dari Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.