Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Legenda Arsenal Masuk Dalam Radar Kandidat Pelatih Newcastle United

1 min read

Legenda Arsenal Masuk Dalam Radar Kandidat Pelatih Newcastle United

Flash Boat – Newcastle United saat ini memang belum memberikan keputusan pasti mengenai calon kemudi tim untuk musim depan. Sebelumnya mereka harus mengarungi musim kompetisi 2014-2015 dengan melakukan pergantian pelatih ditengah jalan menyusul keputusan pelatih lama Alan pardew yang lengser dari jabatannya yang kemudian pihak tim menunjuk sang suksestor bernama John Carver yang ditugaskan untuk mendampingi tim hingga akhir musim.

Sayang pada masa kerjanya Carver masih belum mampu memenuhi ekspetasi maksimal yang diharapkan oleh pihak klub meski Newcastle United juga selamat dari jurang degradasi. Carver sendiri sempat menegaskan harapannya untuk bisa menjadi pelatih tetap tim untuk musim berikutnya namun jika dilihat dari kinerja sebelumnya wajar saja bil;a pihak tim kini mulai mempertimbangkan untuk melirik peluang dalam menggandeng calon pelatih baru.

Sejauh ini The Magpies lekat untuk dikaitkan dengan empat calon manager baru yang sudah terpilih yang salah satunya dilaporkan adalah legenda Arsenal yakni Patrick Vieira. Selama ini Vieira memang belum memiliki banyak record karir untuk menagani skuad tim utama, namun secara perlahan dunia kepelatihan memang tengah ditekuni oleh pemain berdarah Perancis tersebut dengan menjadi pemandu tim muda mantan klub lainnya yakni dari Manchester City.

Namun dari pengalamannya yang segudang kala masih menjadi pemain diyakini menjadi pertimbangan lain yang membuat pihak Newcastle United pantas untuk menaruh kepercayaan tinggi kepada Vieira. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai pendekatan nyata Newcastle United kepada Vieira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.