Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Legenda Arsenal Sarankan Manchester United Depak Di Maria Guna Dapatkan Bale

1 min read

Legenda Arsenal Sarankan Manchester United Depak Di Maria Guna Dapatkan Bale

Flash Boat – Performa yang tak kunjung memuaskan dari gelandang Manchester United yang baru bergabung musim ini yakni Angel Di Maria tak kunjung mengensankan hingga memenuhi harapan dari pihak klub maupun pendukung mereka yang juga turut disoroti oleh salah satu legenda hidup Arsenal Charlie Nicholas. Di pun menyarankan agar Setan Merah mendepak Di Maria pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut Nicholas maneuver transfer yang dilakukan oleh Manchester United awal musim lalu dengan mendatangkan DI Maria dari klub lamanya Real Madrid dengan mahar sebesar 60 juta pounsterling tak sesuai dengan ekspetasi dari sang pemain. Harga tinggi yang disandangnya justru berbanding terbalik dengan konstribusi yang dia berikan sepanjang musim ini yang tak kunjung mampu mendapatkan perhatian dari pelatih Manchester United Louis Van Gaal.

Sejauh ini winger asal Argentina itu tercatat sudah melakoni laga sebanyak 25 pertandingan dengan hanya menorehkan tiga gol saja. Belum lagi kerap kali DI Maria juga harus absen lantaran cedera yang didapatkannya. Nicholas menambahkan bahwa yang dibutuhkan oleh Setan Merah saat ini justru winger Real Madrid lainnya yakni Gareth Bale agar bisa didatangkan musim depan guna menggantikan posisi Di Maria nantinya.

Menurut mantan idola Emirates Stadium itu Bale justru akan lebih efektif bagi Manchester United sebab selain insting gol yang tajam Bale juga dilengkapi dengan kemampuan lain yakni kecepatan saat melakukan pentrasi dan itulah yang kini tengah dibutuhkan pasukan Van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.