Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Akan Selesaikan Transfer Tiga Pemain Incarannya

1 min read

Liverpool Akan Selesaikan Transfer Tiga Pemain Incarannya

Flash Boat – Saat ini raksasa Inggris , Liverpool di kabarkan akan segera menuntaskan transfer untuk tiga pemain yang memang sudah menjadi bidikan mereka pada bursa transfer pemain musim panas ini , ketiga pemain tersebut adal Divock Origo , Dejan Lovren dan Lazar Markovic.

Saat ini pihak The Reds masih akan menunggu terkait peresmian untuk transfer Luis Suarez ke Barcelona dengan dana sebesar 88 juta euro , ketiga pemain tersebut pun akan segera di resmikan dalam beberapa hari ke depan ini , setelah transfer pemain tersebut sudah selesai.

Origi yang akan di datangkan dari Lille memang mampu bermain dengan sangat baik bersama timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2014 ini , pemain 19 tahun tersebut juga di kabarkan sudah menyepakati kesepakatan personal dengan pihak The Reds dan saat ini sudah berada di kompleks latihan klub.

Markovic sendiri di pastikan akan segera ke Inggris untuk menjalani tes medis setelah pihak The Reds sudah menebs klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 25 juta euro. Pemain sayap 20 tahun tersebut akan menjadi andalan di skuad Rodgers musim depan mendatang dan masih mempunyai masa depan yang sangat panjang.

Sementara Lovren, yang sebelumnya sempat kecewa setelah transfernya dihalang-halangi Southampton, juga diperkirakan akan merapat ke Anfield dengan kisaran harga €20 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.