Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Akan Tawar Benzema 40 Juta Poundsterling

1 min read

Liverpool Akan Tawar Benzema 40 Juta Poundsterling

Flash Boat – Pada bursa transfer musim panas ini, salah satu raksasa Inggris , Liverpool di kabarkan sedang sibuk untuk mencari seorang striker yang bisa di andalkan untuk menjadi mesin gol pada musim depan mendatang setelah di pastikan mereka tidak akan di perkuat lagi oleh sang bintang Luis Suarez. Kini kabarnya pihak The Reds sedang melakukan pedekatan dengan pihak Real Madrid terkait minatnya untuk bisa mendatangkan striker andalan mereka Karim Benzema.

Seperti yang telah di lansir dari Metro , mereka akan siap memberikan tawaran yang mencapai 40 juta poundsterling untuk bisa mendaratkan sang pemain timnas Prancis tersebut ke Anfield Stadium , namun kabarnya sang pemain sendiri masih ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan mendatang. Namun sang pelatih Brendan Rodgers di pastikan tidak akan menyerah begitu saja.

Luis Suarez sendiri di pastikan akan mendarat ke Camp Nou pada musim depan mendatang setelah di pastikan pihak Barcelona merampungkan klausul pelepasan sang pemain dengan mahar mencapai 70 juta poundsterling , dana tersebut akan di gunakan untuk bisa mendapatkan pemain lini depan lainnya yang mmepunyai kualitas sehebat EL Pistolero.

Pada musim lalu sendiri Karim Benzema berhasil menyumbangkan 22 gol bersama skuad Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.