Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Akan Ungguli United Untuk Posisi Dua Klasemen Liga

1 min read

Liverpool Akan Ungguli United Untuk Posisi Dua Klasemen Liga

Flash Boat – Kubu klub Liverpool dinilai akan mampu mengungguli Manchester United dalam memperebutkan posisi ke dua klasemen akhir Premier League nanti. Banyaknya kompetisi yang dimainkan oleh United pada musim ini akan menjadi keuntungan bagi The Reds.

Mengingat Manchester City sudah hampir tidak bisa dikejar lagi maka persaingan tinggal Liverpool, Manchester United, Spurs dan Chelsea untuk memperebutkan posisi empat besar. Ke empat tim ini hanya berjarak empat pin saja sementara itu jarak United dan Liverpool hanya dua poin saja.

Selain di kancah Premier League, United masih bermain di Liga Champions dan Piala FA. Khusus di kancah domestik maka kans besar United untuk melaju sampai fase akhir sementara Liverpool hanya menyisakan kompetisi Premier League dan Liga Champions saja.

Salah satu pemain legenda The Reds bernama Steve Nicol mengungkapkan bahwa Manchester City sudah pasti tidak akan terkejar lagi di Liga. Untuk posisi dua saya akan menjagokan Liverpool.

Hal itu dikarenakan Nico yakin Manchester United akan tetap melaju sampai babak final di Piala FA nanti. Dengan adanya fakta itu maka mereka berada di Liga Champions dan berfikiran mereka juga akan tetap melaju.

Ke dua tim akan saling berhadapan di laga lanjutan Premier League pada tanggal 10 Maret mendatang di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.