Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Diperingatkan Oleh De Bruyne

1 min read

Kevin de Bruyne memberikan peringatan untuk Liverpool. Mempertahankan trofi gelar juara Premier League itu sungguh berat.

Manchester City dan Liverpool masih diunggulkan memimpin papan atas klasemen Premier League musim ini. Liverpool menjadi juara bertahan sementara City sebagai tim runner up nya musim lalu.

De Bruyne mengungkapkan bagaimana sulitnya mempertahankan gelar juara Liga Inggris dikarenakan adanya banyak faktor. Salah satunya yang begitu terasa yakni ambisi secara personal dari anggota tim.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa persaingannya akan lebih sulit terasa dari yang kami prediksi dan kami membutuhkan perlawanan yang begitu besar kepada mereka. Secara mental kadang juga itu terasa lebih sulit. Beberapa tim akan lebih fokus untuk mengalahkan anda.

Kadang juga beberapa pihak menyadari situasinya terasa lebih sulit setelah bisa menjadi juara, untuk bisa mendapatkan suasana hati seperti itu kembali. Begitu sulit sekali untuk membuat kembali perasaan yang sama bahkan dengan adanya tim yang sama juga.

Ada banyak faktor dan hal dalam hidup yang bergerak di level pribadi. Setiap hal kecilnya itu bisa saja mengubah diri anda. Permasalahan cedera bisa saja mengubah diri anda. Sepakbola itu masalah keadaan dan sudah begitu sulit untuk memetik kemenangan sekali apalagi sebanyak dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.