Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Jadi Penghambat Borini Untuk Kembangkan Karir

1 min read

Liverpool Jadi Penghambat Borini Untuk Kembangkan Karir

Flash Boat – Salah satu penghuni lini serang skuad Liverpool, Fabio Borini mengungkapkan hasrat bersarnya untuk bisa segera menyudahi masa kerja samanya dengan pihak klub pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun masih terikat kontrak, namun sang pemain mantap meminta pihak klub untuk memasukkan namanya dalam daftar jual. Alasan kuat yang mendasari keinginan Borini tersebut diyakini karena minimnya kepercayaan yang diberikan The Reds dalam memaksimalkan kemampuannya.

Musim kemarin, Borini memang seakan tenggelam dengan jarangnya sang nahkoda tim memberikannya kesempatan untuk bermain regular dalam setiap pertandingan. Tercatat satu musim penuh, Borini hanya mampu mengemas sebanyak 12 pertandingan saja dan selebihnya dijadikan sebagai penghias bangku cadangan pemain. Dengan alasan tersebut pihak Borini mengklaim bahwa Liverpool telah mengekang keinginan sang pemain dalam upaya mengembangkan karirnya.

Sayangnya pihak klub dilaporkan masih keras dalam keputusannya untuk menahan lebih lama sang pemain sebab Borini diklaim masih dibutuhkan untuk proyek musim depan. Menanggapi hal tersebut agen sang pemain, Marco de Marchi meminta agar petinggi klub mempertimbangkan kembali dan dituntut bisa bersikap bijak. Saat ini Marchi mengatakan bahwa kliennya tengah diinginkan oleh sejumlah klub lain yang menjanjikan dapat memberikan kesempatan bermain lebih mumpuni.

Dengan memaksakan Borini untuk tetap tinggal di Anfield Stadium justru akan mengganggu masa depan karirnya saja. Kecuali pihak klub mengubah presepsinya dengan menjadikan Borini sebagai pemain regular tim untuk musim depan baru hal itu akan dipertimbangkan ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.