Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Jaga Asa Ke Zona Eropa Usai Menangkan Partai Kontra Newcastle United

1 min read

Liverpool Jaga Asa Ke Zona Eropa Usai Menangkan Partai Kontra Newcastle United

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League pekan ini kembali sukses dilakoni Liverpool dengan gemilang, bermain sebagai tuan rumah kala mendapat tamu tim penuh kejutan Newcastle United pada laga yang dilaksanakan pada Senin 13 April 2015 di Anfield Stadium. Dalam laga tersebut The Reds mampu mempersembahkan hadiah istimewa bagi timnya berupa kemenangan dengan skor akhir 2-0 sekaligus menjaga asa mereka untuk bisa bersaing dalam perebutan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Penampilan tuan rumah langsung menjanjikan sejak pertandingan dimulai dengan mampu mendominasi jalannya permainan serta lebih banyak dalam melakukan tekanan ke pertahanan The Magpies. Hasil apik sudah bisa mereka rasakan saat laga baru berjalan sembilan menit melalui torehan gol pembukan dari Raheem Sterling usai memanfaatkan assist matang dari Jordan Handerson untuk membuat skor menjadi 1-0.

Namun hingga memasuki waktu jeda kedua tim gagal dalam mencetak gol lagi hingga mereka mengambil waktu istirahat dengan papan skor yang belum berubah. Memasuki paruh kedua permainan masih belum mengalami banyak perubahan. Atas usaha keras skuad Brendan Rodgers, Joe Allen mampu membawa timnya menjauh melalui gol kedua yang dicetak pada menit ke-70melalui sepakan kerasnya yang bersarang digawang Newcastle United.

Gagal membalas ketertinggalan, penderitaan tim tamu justru diperparah dengan kartu merah yang diberikan wasit kepada Moussa Sissoko pada menit ke-83 usai dia dinilai melanggar keras Lucas yang membuat Newcastle United bermain dengan 10 pemain. Namun unggul jumlah pemain gagal dimanfaatkan The Reds untuk menambah skor dan pertandingan pun berkesudahan dengan kedudukan 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.