Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Khawatir Masalah Cedera Salah

1 min read

Mohamed Salah masih tetap mendapatkan panggilan dari timnas Mesir meskipun kondisi engkelnya masih belum sembuh total. Liverpool kini merasa cemas akan hal tersebut.

Salah sudah selama 1 bulan lebih ini mengalami masalah pada pergelangan kaki sebelah kiri. Masalah itu dia dapatkan pada saat bermain melawan Leicester City.

Masalah cedera itu sempat membuat Salah absen saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada tanggal 20 Oktober silam. Setelah itu Salah cukup rutin bermain dan bahkan sudah mencetak 3 gol dan 2 assist.

Akan tetapi rasa cemas itu kembali muncul pada saat Salah mendapatkan terjangan dari Fernandinho saat melawan Manchester City pada akhir pekan kemarin. Salah sempat terjatuh dan harus menunggu cukup lama sampai pada akhirnya kembali mampu berdiri. Engkel kaki kirinya kemudian dibebat dengan es batu.

Meksipun Salah mampu bermain selama 87 menit namun rasa cemas The Reds semakin menjadi – jadi. Hal itu disebabkan dia pergi ke Mesir untuk bergabung bersama timnas dan akan menjalani pemeriksaan di sana nanti.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa Liverpool sebenarnya menginginkan Salah tetap tinggal di tim untuk mendapatkan pantauan secara penuh kondisi masalah cederanya itu. Liverpool saat ini sedang cemas menantikan kabar kondisi Salah dari tim medis Mesir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.