Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Memerlukan Penyerang Anyar

1 min read

10

Flash Boat – Eks penggawa Liverpool yakni Luis Garcia menganggap jika mantan tim itu memang tengah memerlukan kehadiran penyerang baru untuk bisa mengarungi ketatnya Liga Primer Inggris pada kompetisi musim depan nanti.

Pria asal Spanyol ini sebelumnya juga sempat menyampaikan jika tim arahan Jurgen Klopp telah mempunyai pondasi yang apik. Tetapi menurutnya, tim asal Marseyside itu tetap memerlukan juru gedor anyar pada musim 2017/18 nanti, khususnya mengingat mereka bakal bermain di fase play-off ajang Liga Champions.

“Saya pikir kami memiliki penyerang yang luar biasa. Plus tim ini juga sudah menjalani banyak pertandingan seperti yang lainnya. Sangat penting memiliki kedalaman skuat. Terlebih, semakin apik pemain yang Anda miliki, Anda pun memiliki kans yang sangat besar untuk menjuarai Liga Primer Inggris lantaran dapat merotasi pemain.” papar Garcia kepada Omnisport.

“Saya mengerti terkadang pelatih mesti menoleh ke bangku cadangan serta mengetahui banyak sekali pemain muda yang berada di sana. Mereka pun penting, tetapi saya percaya dia bakal cemas sewaktu berusaha untuk mendapatkan gelar Liga Primer Inggris serta tak mempunyai tipe pemain yang seperti itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.