Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Pasang Banderol Tinggi

1 min read

1

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool dilaporkan sudah melabeli pemain andalannya yakni Phillippe Coutinho di angka 134 juta poundsterling. Hal ini dikerjakan oleh tim asal Marseyside itu guna dapat memagarinya dari tim raksasa Spanyol, Barcelona.

Untuk diketahui, nama Coutinho sendiri semenjak kompetisi musim kemarin terus dihubungkan dengan Barcelona. Terlebih, jika Neymar sangat menginginkan rekan senegaranya bisa datang ke Camp Nou.

Akhir-akhir ini, tim asal Catalan itu dianggap sudah mengajukan tawaran di angka 72 juta poundsterling kepada The Reds, tetapi tawaran tersebut justru ditampik oleh Liverpool.

Namun, Barcelona tak patah arang untuk kembali mengajukan tawaran keduanya. Kali ini, tim besutan Ernesto Valverde ini sudah siap untuk mengajukan proposal yang berkisar di angka 80 juta poundsterling. Yang menarik, muncul kabar jika Coutinho telah setuju untuk merapat ke Barcelona pada musim panas kali ini. Kita nantikan kelanjutan kabar dari pemain ini pada bursa transfer pemain 2017 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.