Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Persiapkan Dana Besar Untuk Membawa Pulang Suso

1 min read

Liverpool Persiapkan Dana Besar Untuk Membawa Pulang Suso

Flash Boat – Ada satu klub baru lagi yang dikabarkan tertarik kepada Suso. Liverpool dikabarkan sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar Rp 666 miliar demi bisa membawa pulang kembali Suso.

Suso hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2015 demi bergabung ke klub AC Milan. Sejak pada saat itu Suso kemudian menjadi bagian penting dalam skuad Milan, dia tetap menjadi pemain pilihan utama meskipun sering terjadi pergantian pelatih dalam skuad tersebut.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu bermain apik pada kompetisi musim ini. Di kancah Serie A Italia dan Liga Europa pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 5 gol dan 8 assist bagi AC Milan.

Konstribusi itu membuat Suso sempat dikabarkan menjadi bidikan klub Real Madrid dan Atletico Madrid. Pada saat ini Liverpool ikut berburu pemain berusia 25 tahun itu.

The Reds justru dikabarkan sudah menyediakan dana besar untuk bisa membawa pulang kembali Suso ke Anfield. Dana mencapai sebesar 40 juta euro dikabarkan menjadi jumlah yang pantas untuk memuluskan rencana itu.

Suso bergabung bersama Liverpool pada saat dia masih berusia belia pada tahun 2010 silam. Bermain dan belajar di Akademi The Reds, Suso kemudian mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada tahun 2012 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.