Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Rubah Haluan Radar Buruan Mereka Ke Bek PSG

1 min read

Liverpool Rubah Haluan Radar Buruan Mereka Ke Bek PSG

Flash BoatLiverpool sudah sukses mendatangkan tiga pemain baru yang dipersiapkan musim depan, namun hal itu lantas tak akan menghentikan aktifitas mereka dipasar transfer musim panas ini. Sejumlah pemain yang diminati masih akan terus diusahakan untuk didatangkan ke Anfield yang kali ini konsentrasi mereka kepada pemain bertahan pasca lepasnya satu bek andalan, Glenn Johnson. Sebelumnta The Reds sering kali dekat dengan rumor ketertarikan kepada pemain Southampton, Nathaniel Clyne.

Namun hingga saat ini tak ada tanggapan sama sekali dari pihak Clyne terkait ketertarikan mereka. Oleh karena itu kini muncul kembali kabar lain bahwa Liverpool akan merubah haluan radar pencarian bek mereka yang kali ini akan ditujukan kepada salah satu punggawa Paris Saint Germain,Lucas Digne. The Reds pun sudah langsung mengawali ketertarikan mereka dengan mengirim proposal resmi kepada PSG untuk bisa meminang Digne.

Digne diyakini akan adalah pemain yang tepat seperti yang diharapkan Marseyside merah selama ini untuk nantinya diproyeksikan dalam memperkokoh barisan bek sayap yang pada musim lalu sering kali menjadi sumber kelemahan tim. Untuk saat ini mereka hanya menyisakan dua pemain saja pada posisi bek sayap kiri yakni Alberto Moreno serta Jose Enrique yang penampilannya masih dinilai kurang memuaskan.

Selain itu pemain berusia 21 tahun tersebut dikenal memiliki gaya permainan bek modern saat ini yang bukan hanya mumpuni untuk mengamankan daerah pertahanan namun juga sering kali berkonstribusi untuk membantu tim saat tengah membangun serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.