Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Siap Boyong Emerson

1 min read

1

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool telah siap mengajukan tawaran di angka 21 juta euro kepada tim raksasa Italia, AS Roma guna bisa mendatangkan Emerson Palmieri serta membiarkannya berbarengan tim yang dibelanya itu dengan durasi 1 musim ke depan.

Dari kabar yang dilansir Tuttomercatoweb, pihak The Reds terus melakukan pendekatan kepada tim asal Ibukota Italia untuk membahas kans kembali transfer pemain yang lainnya. Sesudah berhasil mendatangkan Mohamed Salah, tim asal Marseyside kali ini dipastikan ingin memboyong Emerson.

Terlebih dengan tawaran di angka 21 juta euro pun kini tengah disiapkan oleh Liverpool, tetapi Sky Sport Italia mewartakan jika mereka bakal memberikan waktu untuk Emerson bisa memperkuat AS Roma dengan durasi 1 musim ke depan. Untuk diketahui, Emerson sendiri kondisinya kini tengah menderita cedera ACL di bagian lututnya dan hal ini pun bakal membuatnya tak bisa merumput sampai di bulan Oktober nanti.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini juga dapat dimainkan sebagai winger yang lebih menyerang. Pada kompetisi musim kemarin, dia pun telah mengemas 36 kali penampilan berbarengan Roma serta berhasil membuat 1 gol serta 1 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.