Sat. Aug 15th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Sudah Membidik Calon Mangsa Untuk Pelampiasan Setelah Kalah Telak Dari City

1 min read

Tim juara Premier League musim ini Liverpool secara mengejutkan menelan kekalahan telak 0-4 dari Manchester City. Jordan Henderson berjanji akan memberikan reaksi yang positif.

Satu pekan setelah mengunci gelar juara Premier League musim ini, Liverpool justru dipermalukan oleh City.

Henderson mengatakan rasa kecewanya setelah menelan kekalahan ini. Apalagi Liverpool masih memiliki ambisi untuk memecahkan rekor 100 poin City pada saat menjadi juara pada musim 2017 silam.

Henderson mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak ingin mencari – cari alasan. Kami memang benar merasa kecewa dan kami berharap sekali lebih dari ini namun ini bisa menjadi sebuah pelajaran untuk tim kami untuk bisa terus maju ke depan. Jika saja kami ingin bisa meningkat dan terus bersaing demi meraih banyak trofi gelar juara kemudian terus bisa menjadi persaing perebutan titel gelar juara pada musim depan dan kompetisi lainnya.

Kami harus bisa terus maju, terus meningkatkan kekuatan dan belajar banyak hal dari apa yang sudah terjadi. Ini merupakan sebuah pembelajaran pada laga malam ini maka dari itu kami wajib mereaksi dengan tepat pada laga selanjutnya.

Pada laga selanjutnya Liverpool akan berhadapan dengan Aston Vila di pekan ke 33 Minggu malam waktu setempat di Anfield Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.