Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Tak Harus Panik

1 min read

Liverpool Tak Harus Panik

Flash Boat – Laju apik kubu klub Liverpool di Premier League musim ini pada akhirnya terhentika oleh Manchester City. Meskipun begitu The Reds sama sekali tidak memiliki alasan untuk panik.

Liverpool menelan kekalahan saat menyambangi markas City di Etihad Stadium pada Jumat dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 21 dengan skor akhir 1-2.

Hasil itu menghentikan tren kemenangan Liverpool. Sebelum melawan City, Liverpool sudah melalui sebanyak 20 laga tanpa menelan kekalahan dengan rincian 17 kali keraih kemenangan dan 3 kali bermain imbang.

Kekalahan itu membuat keunggulan Liverpool di papan klasemen sementara Liga menjadi mengecil. Meskipun masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 54 poin namun mereka kini hanya unggul 4 poins aja atas City di posisi ke dua.

Meskipun Liverpool baru saja menelan kekalahan dan keunggulan terpangkas di papan klasemen namun Virgil van Dijk menolak untuk panik. Menurut dirinya apa yang telah terjadi sampai pada saat ini merupakan hal yang biasa pada musim yang memang dia yakini akan berjalan dengan berat.

Pemain berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa kami sudah tahu kalau ini akan menjadi sebuah musim yang berat dan momen naik turun itu pasti ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.