Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Terus Kejar Peluang Untuk Bajak Gelandang Juventus

1 min read

Liverpool Terus Kejar Peluang Untuk Bajak Gelandang Juventus

Flash Boat – Manager anyar Liverpool Juergen Klopp d saat ini memiliki permintaan kepada pihak klub untuk bisa mendatangkan sejumlah pemain yang diinginkannya dalam mendukung pembangunan skuad tim tangguh yang diharapkan. Merujuk dari hal tersebut, The Reds kini dikabarkan tengah menaruh hati akan ketertarikan mereka kepada salah satu sosok gelandang tengah tangguh milik Juventus, Claudio Marchisio pada bursa transfer Januari mendatang.

Kemampuan serta tipikal permainan yang dimiliki Marchisio dinilai sesuai dengan gaya permainan yang tengah dikembangkan Klopp bersama Liverpool. Dengan mendatangkan Marchisio ke Anfield akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat ideal khususnya dalam memperkokoh lini tengah permainan tim. Dan untuk merealisasikan hal tersebut, Liverpool terah mempersiapkan anggaran pengeluaran mencapai 23,5 juta pounsterling.

Kabar itu pun kini juga sudah sampai ke telinga pihak Si Nyonya Tua yang kemudian memberikan tanggapan melalui pernyataan Direkrut Klub, Giuseppe Moratta. Dia mengatakan bahwa ketertarikan Marseyside Merah sebenanrnya sudah ditunjukkan sejak transfer musim panas kemarin. Bahkan tak hanya Liverpool saja yang bermina kepada Marchisio, tapi sejumlah klub lain juga memberikan sinyal serupa.

Dan nampaknya pihak Juventus akan tetap pada pendirian mereka untuk tak membiarkan Marchisio lepas dari pelukan mereka. Moratta menambahkan bahwa pihak klub telah memperbaharui kontrak sang pemain bersangkutan dan diyakini Moratta akan menghabiskan karirnya hanya bersama Si Nyonya Tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.