Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Usik Ketenangan AC Milan Dengan Coba Dekati Menez

1 min read

Liverpool Usik Ketenangan AC Milan Dengan Coba Dekati Menez

Flash Boat – Sudah banyak pemain baru menghiasi skuad tim Liverpool musim ini hasil belanja pada bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian hal itu belum mampu mengobati rasa puas The Reds untuk terus memburu pemain baru lainnya guna mewujudkan pembangunan skuad tim kokoh yang mereka idamkan. Bursa transfer musim dingin sudah mulai ditatap yang kini kabarnya pandangan Liverpool tengah mengarah ke AC Milan.

Nama yang tengah disasar dalam skuad Rossoneri adalah pemain lini serang, Jeremy Menez. Liverpool tau benar membaca kondisi peluang untuk memperoleh service Menez mengingat bahwa AC Milan juga tengah menaruh hati kepada salah satu pemain mereka, Lucas Leiva. Bagi The Reds kehilangan Leiva bukanlah sebuah kendala besar.

Selama ini Leiva jarang duprioritaskan sebagai pemain utama dibawah kendali sang pelatih Brendan Rodgers dalam setiap pertandingan. Leiva lebih dimanfaatkan sebagai ban serep untuk punggawa utama mereka Jordan Handerson sebagai penghuni gelandang tengah. Dan andai Menez nantinya berlabuh ke Anfield Stadium tentu akan menjadi keuntungan besar bagi Marseyside Merah.

Pemain berumur 28 tahun itu akan lebih menghidupkan variasi lini depan Liverpool dengan kemampuan serta pengalamannya selama ini. Bersama AC Milan, Menez termasuk pemain subur yang pada kompetisi musim lalu, dia mampu membuktikan potensinya dengan mengemas raihan 16 gol dari total 31 partai yang telah dimainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.