Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lovren Bertanya Kepada Salah Masalah Waktu Latihan Tahun Baru 2019

1 min read

Lovren Bertanya Kepada Salah Masalah Waktu Latihan Tahun Baru 2019

Flash Boat – Mohamed Salah lupa masalah waktu latihan Liverpool pada hari pertama 2019. Salah harus berpura – pura mengucapkan selamat tahun baru kepada rekannya bernama Dejan Lovren.

Sebagaimana banyak klub Premier League lainnya, The Reds tetap menjalani sesi latihan pada hari pertama tahun 2019. Liverpool harus mempersiapkan tim untuk menjalani laga melawan Manchester City pada Jumat dini hari waktu setempat.

Kemungkinan dikarenakan terbawa suasana tahun baru pemain timnas Mesir itu lupa dengan jadwal latihan tim yang telah diberikan oleh staff pelatih. Dia kemudian mengirimkan pesan singkat kepada Lovren.

Beralih bertanya mengenai jadwal latihan tim, Salah justru terlebih dahulu mengucapkan selamat tahun baru. Barulah kemudian dia mengakui kalau ucapannya itu sebetulnya Cuma untuk alasan saja.

Percakapan tersebut kemudian di capture oleh pemain tim nasional Krasia tersebut dan kemudian di posting ke akun jejaring sosial pribadi Instagram dengan caption apakah kami memiliki teman seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.