Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Luis Suarez Bertekad Ke Barcelona

1 min read

Luis Suarez Bertekad Ke Barcelona

Flash Boat – Berita terbaru yang mengabarkan tentang transfer striker andalan Liverpool , Luis Suarez menyebutkab bahwa saat ini bintang asal Uruguay tersebut sudah menemui titik kesepakatan dengan pihak Barcelona , sang pemain pun memang diketahui sudah lama mengingikan untuk bisa bermain di Liga Spanyol.

Eksekutif dari Liverpool yaitu Ian Ayre memang pada sebelumnya sudah di ketahui memulai pembicaraan mengenai negosiasi dengan pihak Blaugrana pada pekan ini.

Penawaran yang telah di ajukan pihak Barcelona saat ini mencapai 70 juta poundsterling , namun harga tersebut masih di bawah 10 juta poundsterling dengan keinginan dari The Reds , namun tawaran tersebut tidak akan menjadi masalah bagi mereka jika dalam penawaran tersebut nantinya akan di sertakan dengan Alexis Sanchez. Namun kesepakatan tersebut masih harus menunggu kepastian tentang masa depan dari bintang asal Cili tersebut.

Namun kabar terakhirnya yang di beritakan oleh AS menyatakan bahwa El Pistolore secara pribadi sudah menyepakati untuk bisa bergabung dengan Camp Nou musim depan mendatang . namun walaupun akan tercapai kesepakatan tersebut mereka harus menanggung sanksi yang di terima oleh Suarez karena dalam empat bulan ini dirinya harus absen bermain bola dari FIFA, akibat dirinya melakukan tindakan kontroversial terhadap Giorgio Chiellini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.