Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lukaku Ingin Berada Dibawah Asuhan Tiga Manager Top Ini

1 min read

Lukaku Ingin Berada Dibawah Asuhan Tiga Manager Top Ini

Flash Boat – Bomber subur Everton Romelo Lukaku belum lama ini memberikan pernyataan bahwa dirinya membuka peluang untuk angkat koper dari Gudison Park nantinya. Bahkan banyak yang menyebut bahwa Lukaku saat ini tengah mempertimbangkan untuk bisa bergabung dalam skuad tim Arsenal dikarenakan adanya sosok pelatih berpengalaman, Arsene Wenger. Kabar itu mencuat setelah beberapa waktu terakhir The Gunners juga gencar mencari sosok striker berkualitas.

Lukaku saat ini memang telah menjelma menjadi salah satu sosok bomber paling menakutkan di Premier League berkat penampilan gemilangnya semenjak bergabung bersama Everton. Terakhir performa apik Lukaku berbuah sumbangan gol untuk The Toffes dalam lanjutan Liga Inggris pekan lalu saat bersua dengan West Bromwich Albion.

Kini catatan gol yang sudah dihasilkan dari aksinya sebanyak 100 gol yakni semenjak dia menjalani karir berssama tiga tim berbeda, West Bromwich Albion, Chelsea, seta Everton. Berkat kemampuannya itu tak heran jika The Gunners menaruh minat kepada pemain berdarah Belgia tersebut guna bisa mempertajam lini serang mereka. Namun dalam pernyataan sang pemain, mengungkapkan bahwa tujuan yang diinginkannya bukan hanya Arsenal.

Digaris bawahinya bahwa Lukaku memimpikan untuk bisa menjalani karir dengan tergabung dalam skuad tim asuhan tiga manager kondang saat ini yakni Wenger di Arsenal , Jose Mourinho bersama Chelsea, serta Josep Pep Guardiola yang kini mengarsiteki Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.