Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mahrez Sebut Leicester Telah Membuang Waktu Karirnya Selama 2 Tahun

1 min read

Riyad Mahrez membuat pengakuan bahwa dirinya hampir saja bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016 silam. Akan tetapi pihak klub Leicester City tidak ingin melepaskannya sampai pada akhirnya dia baru bisa pergi pada 2 tahun kemudian.

Mahrez menjadi salah satu pemain kunci bagi Leicester City dalam memenangkan trofi Premier League musim 2015 silam. Bermain bagus dia pun kemudian menjadi pemain terbaik PFA.

Setelah membawa City menjuarai Liga Inggris dia kemudian mengaku telah diinginkan oleh Arsenal. Meksipun kesepakatan itu hampir saja terjalin namun pihak Leicester menolak melepaskan dirinya.

Pada akhirnya pemain berkebangsaan Aljazair itu baru bisa pergi dari Leicester pada bursa transfer musim panas 2018 lalu dan bergabung bersama Manchester City. Ada sedikit rasa penyesalan dalam diri seorang Mahrez dikarenakan tidak bisa hengkang dari Leicester lebih cepat.

Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa setelah melalui musim dengan menjadi jaura kalau saja saya ini bermain di klub besar maka ceritanya akan berbeda. Bagi saya sendiri sudah jelas jika saya kehilangan waktu selama 2 tahun di level tertinggi. Saya telah kehilangan selama 2 tahun lamanya. Tentu saja saya menyayangkan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.