Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mahrez Tanggapi Kalem Ketertarikan Dua Klub Eiit Eropa

1 min read

Mahrez Tanggapi Kalem Ketertarikan Dua Klub Eiit Eropa

Flash Boat – Dalam lima partai pembuka Premier League musim ini, ada salah satu pemain yang mampu menyedot perhatian publik lewat aksi gemilangnya dalam mengolah si kulit bundar. Dia adalah Riyad Mahrez yang saat ini bermain untuk klub Leicester City. Bukti dari pemainan impresif yang dipertontonkan Mahrez dapat dilihat dari catatan pribadinya yang saat ini sudah menorehkan sebanyak empat gol beserta dua assit.

Tak hanya gemilang dalam catatan pribadi saja, berkat konstribusi Mahrez pula kini Leicester City masih bertengger diposisi atas klasmen sementara. Dengan torehannya tersebut, pemain berdarah Aljazair tersebut kini menjelma menjadi salah satu pemain diposisi winger yang patut diwaspadai oleh setiap lawan. Buntut dari pemainan apiknya tersebut, kini dikabarkan sudah ada dua klub elit Eropa yang mulai melirik akan potensinya.

Dua klub tersebut adalah Arsenal serta Barcelona yang siap bersaing memperebutkan Mahrez pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Kabar itu nyatanya juga sudah sampai ditelinga pihak sang pemain yang kemudian memberika tanggapan lewat pernyataan dari agennya, Kamel Bengougam yang mengatakan bahwa saat ini kliennya tak mau menanggapi serius kebenaran kabar tersebut.

Mahrez lebih ingin memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu tim menjaga permainan apiknya hingga akhir musim nanti. Selain itu Mahrez sendiri juga baru saja menambah masa aktifnya bersama Leicester City awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.