Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester City Ancam Chelsea Usai Tundukkan Everton

1 min read

Manchester City Ancam Chelsea Usai Tundukkan Everton

Flash Boat – Manchester City melakoni laga penting dalam lanjutan Premier League pekan ke-15 yang kali ini berhadapan dengan Everton dalam laga yang digelar pada Sabtu 6 Desember 2014 Di Etihad Stadium.dalam laga tersebut skuad asuhan Manuel Pellegrini yang hanya mampu mencetak satu gol saja. Namun hasil tersebut sudah cukup untuk memastikan kemenangan atas Everton sekaligus memastikan raihan tiga poin penuh.

Dengan tambahan tiga angka itu, The Citizens masih nyaman berada diposisi runner-up klasmen sementara dengan perolehan 33 poin dari 15 laga yang telah dilakoni atau hanya terpaut tiga poin saja dari pemuncak klasmen Chelsea yang dilaga lain menelan kekalahan perdanan atas Newcastle United dengan skor 1-2.

Tampil didepan publik sendiri Manchester United tampak lebih dominan dalam penguasaan bola. Permainan cepat serta serangan berbahaya sempat membuat pertahanan tim tamu kewalahan. Namun usaha Manchester United baru bisa membobol gawang Everton pada menit ke-24. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Phil Jagielka terhadap James Milner dikotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih.

Gelandang Yaya Toure yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik mengecoh kiper Tim Howard untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 yang mampu dipertahankan hingga paruh pertama usai. Dibabak kedua upaya yang coba dilakukan para pemain Everton mengejar kedudukan masih terhalang rapatnya pertahanan Manchester City yang juga demkian dan tak mampu menambah jumlah gol hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.