Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester City Cambuk Sunderland Di Stadium Of Light

1 min read

Manchester City Cambuk Sunderland Di Stadium Of Light

Flash Boat – Sunderland kembali melakoni laga berat dalam lanjutan Premier League yang kali ini harus berhadapan dengan tim kuat Manchester City dalam laga yang digelar pada Rabu 3 Desember 2014 di Stadium of Light. Dalam duel sengit kedua tim tersebut skuad asuhan Manuel Pellegrini akhirnya mampu memenangkan pertandingan setelah menyudahi perlawanan tim tuan rumah dengan skor akhir 4-1.

Tampil terus menyerang, Manchester biru justru harus tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-19 yang berawal dari pergerakan Sebastian Larsson yang mengirim umpan dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Connor Wickham untuk diteruskan dengan sepakan yang tak mampu dijangkau oleh kiper Joe hart sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0. Dua menit berselang Serigo Aguero mampu membalas gol Sunderland dengan sepakan kerasnya dari dalam kotak pinalti untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Menit ke-39 The Citizens berbalik unggul yang kali ini Aguero menjadi assist yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Stevan Jovetic yang membuat babak pertama berkesudahan dengan skor 2-1. Diparuh kedua Manchester City semakin menggila, terbukti pada menit ke-55 mereka kembali berhasil mencuri gol melalui Pablo Zabaleta memanfaatkan bola umpan dari Samir Nasri untuk membuat kedudukan menjadi 3-1.

Berniat mengejar ketertinggalan, gawang Sunderland justru harus kembali kebobolan yang dicetak oleh Aguero setelah mampu memaksimalkan umpan dari James Milner yang diselesaikan dengan tendangan atraktifnya untuk mengoyak gawang Costel Pantilimon untuk membuat kedudukan menjadi 4-1 yang bertahan hingga laga berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.