Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester City Ingin Boyong Keane

1 min read

1

Flash Boat – Juru taktik Manchester City yakni Josep Guardiola diberitakan timnya bakal meramaikan perburuan tanda tangan pemain bertahan tengah andalan Burnley yakni Michael Keane.

Pemain berusia 23 tahun merupakan salah satu pilar utama Burnley, yang mengantarkan tim yang dibelanya ini naik kasta ke Liga Primer Inggris pada musim ini. Tak hanya itu, namanya juga terus naik lantaran beberapa waktu yang lalu telah memperoleh panggilan untuk masuk ke tim nasional Inggris. Tak pelak, hal itu yang membuatnya kini mulai diawasi oleh beberapa tim besar di Inggris. Tim-tim seperti Leicester City, Liverpool serta Manchester United dinilai tengah mengincar servisnya.

Dari kabar teranyar The Sun, mewartakan kini Manchester City juga ikut-ikutan memburu servis dari eks jebolan akademi Manchester United itu. Pelatih The Citizens yakni Josep Guardiola dianggap sudah mengawali usaha untuk bisa mengangkut pemain yang memiliki tinggi 188 cm itu ke Etihad Stadium.

Namun, tetap dari sumber yang sama juga menambahkan jika Burnley bakal berusaha dengan keras untuk bisa mempertahankan pemainnya itu sampai berakhirnya musim 2016/17 ini. Tetapi, apabila ada sodoran tawaran yang berkisar di angka 20 juta poundsterling, maka mereka bakal bersedia untuk melepas Keane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.