Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester City Juara, Lampard DIjanjikan Bonus RP 77 Milliar

1 min read

Manchester City Juara, Lampard DIjanjikan Bonus RP 77 Milliar

Flash Boat – Gelandang Manchester City Frank Lampard dikabarkan tengah mendapat tawaran menggiyurkan yakni bonus besar dari pihak klub yang telah menantinya jika Lampard mampu tampil gemilang dan bisa membawa Manchester City untuk mampu mengalahkan mantan klubnya Chelsea dalam hal perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Tak tangung-tanggung pihak The Citizens dikabarkan telah menyiapkan dana bonus sebesar 4 juta pounsterling atau sekitar Rp 77 Milliar jika nantinya permintaan mereka untuk mempertahankan gelar juara Premier league musim lalu dapat tercapai. Lampard sendiri tampil gemilang sejauh ini dan di akhir pekan lalu dia turut menyumbang satu gol saat Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Southampton. Lampard juga menjadi penyelamat tim dari kekalahan saat Manchester City sempat tertinggal kala berjumpa dengan Chelsea awal musim ini.

Berkat penampilan gemilangnya itu, Lampard yang merupakan pemain pinjaman dari klub Major League Soccer New York City sangat berpotensi untuk memperpanjang karirnya di Etihad Stadium hingga akhir musim nanti. manager The Citizens Manuel Pellegrini saat ini tengah mendesak agar pihak klub segera menyediakan perpanjangan kontrak yang akan berakhir Januari nanti.

Saat ini Manchester City tengah berada diposisi runner-up klasmen sementara Premier League dengan perolehan 27 poin dari 13 laga yang telah dilakoni dan hanya terpaut enam poin dari The Blues yang masih nyaman berada dipuncak klasmen dengan catatan belum pernah sekalipun menelan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.