Sun. Jul 5th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester City Pantau Pemuda Berbakat Asal Spanyol

1 min read

Manchester City Pantau Pemuda Berbakat Asal Spanyol

Flash Boat – Manchester City bersama tim pencari bakat mereka telah bekerja baik untuk mencari bibit berkualitas yang masuk dalam proyek besar mereka dalam membangun skuad tim tangguh masa mendatang. Kali ini dikabarkan bahwa The Citizens telah meneukan pemain yang mereka cari yang berasal dari daratan Spanyol, pemain itu adalah Jose Maria Amo yang saat ini hak asuhnya dikuasai oleh Sevilla.

Meski masih muda yakni 17 tahun namun Jose Maria Amo memiliki kualitas permainan yang sangat mumpuni dan memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat masa mendatang. Banyak yang mengatakan bahwa dia memiliki kemiripan gaya permainan dengan pemain andalan Real Madrid, Sergio Ramos dalam memerankan posisinya sebagai seorang bek. Kemiripan lebih nampak sebab Ramos dulu juga tumbuh besar dari Sevilla.

The Citizens sendiri memiliki kesempatan besar untuk bisa menjemput Jose Maria Amo dibawa pulang ke Etihad Stadium sebab saat ini sang pemain masih belum memulai karir professional dengan belum mendapatkan kesempatan promosi dalam skuad tim utama. Namun Manchester City harus bergerak cepat sebab kubu Sevilla dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran kontrak permanen untuk Jose Maria Amo.

Nama Jose Maria Amo saat ini memang mulai melambung, kemampuan gemilangnya mengawal lini pertahanan tak hanya berbuntut ketertarikan sejumlah klub namun saat ini dia juga menjadi pemain langganan untuk mengisi skuad Timnas Spanyol U-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.