Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester City Tempel Ketat Chelsea Usai Kalahkan Southampton

1 min read

Manchester City Tempel Ketat Chelsea Usai Kalahkan Southampton

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Premier League mempertemukan Southampton yang melakoni laga kandang saat menjamu Manchester City dalam laga krusial pada Minggu 30 November 2014 di St Mary Stadium. Dalam laga tersebut skuad asuhan Manuel Pellegrini mampu memetik kemenangan dengan skor telah 3-0 sekaligus memastikan raihan tiga poin untuk menggeser posisi Southampton dari runner-up klasmen dan terus menempel ketat Chelsea dipuncak klasmen.

Southampton yang taampil penuh kejutan diawal musim ini langsung bermain impresif didepan pendukung mereka coba meladeni permaianan cepat para pemain The Citizens. Kedua tim terlihat saling jual beli serangan, namun taka da gol tercipta yang memaksa babak pertama berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol. Saat laga memasuki menit ke-51 Manchester City mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh gelandang Yaya Toure untuk membuat papan skor menjadi 1-0.

Menit ke-74, Manchester Biru harus bermain dengan sepuluh pemain usai bek Eliaquim Mangala diusir keluar wasit usai mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga tersebut. Kehilangan satu pemain, The Citizens justru mampu menambah gol pada menit ke-80 melalui gol yang dicetak oleh gelandang Frank Lampard untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Selang delapan menit kemudian keperkasaan Manchester City semakin tak terbendung hingga akhirnya mereka mampu menciptakan gol tambahan yang kali ini dicetak oleh Gael Chichy yang sekaligus memastikan kemenangan Manchester City menjadi 3-0 atas Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.