Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Berencana Culik Kembali Pemain Southampton

1 min read

Manchester United Berencana Culik Kembali Pemain Southampton

Flash Boat – Manchester United nampaknya belum sepenuhnya puas dengan performa lini serang yang mereka miliki saat ini. Berangkat dari kondisi tersebut, Setan Merah memiliki rencana untuk menambah amunisi guna meningkatkan daya dobrak lini depan mereka dengan memanfaatkan moment bursa transfer mendatang. Kini dikabarkan bahwa Manchester United memiliki satu target buruan baru yang akan coba mereka daratkan ke Old Traford.

Pemain itu adalah Sadio Mane yang saat ini merupakan seorang winger andalan Southampton. Ini bukan kali pertama Manchester United menunjukkan ketertarikan akan pemain yang dimiliki Soton, bahkan sebelumnya sejumlah pemain sukses mereka culik dan kini menjadi bagian dari skuad tim seperti Luke Shaw ataupun Morgan Schneiderlin. Dan dengan kabar ketertarikan kepada Mane, menunjukkan niatan Setan Merah untuk kembali berencana menculik pemain Southampton.

Mane dinilai memiliki kualitas yang mumpuni untuk lebih menghidupkan lini serang sayap pasukan Louis Van Gaal. Dalam skuad tim mereka sebenanrnya sudah dihuni oleh sejumlah pemain berkelas seperti Memphis Depay serta Juan Mata, namun dengan merekrut Mane dinilai akan membuat pilihan sang arsitek tim lebih variatif bahkan berpeluang untuk bisa menjadi andalan regular selanjutnya.

Kapasitas pemain berdarah Senegal tersebut sudah tak perlu diragukan lagi, dilihat dari catatan gemilangnya diawal musim ini dalam 12 pertandingan yang sudah dimainkannya berupa torehan lima gol serta enam umpan jitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.