Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Berencana Tumbalkan RVP Demi Rekrut Cavani?

1 min read

Manchester United Berencana Tumbalkan RVP Demi Rekrut Cavani?

Flash Boat – Langkah gebrakan dikabarkan akan dilakukan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang untuk merombak skuad tim musim ini demi membangun kembali tim yang lebih mumpuni dibawah arahan tangan dingin Louis Van Gaal. Salah satu yang menjadi bagian dari proyek tersebut adalah upaya mereka untuk dapat merekrut striker Paris Saint Germain Edison Cavani yang diharapkan mampu mempertajam lini serang Setan Merah.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mendaratkan Cavani ke Old Traford, sebagai salah satu cara yang akan dilakukan adalah dengan menjadikan striker mereka Robin Van Persie sebagai tumbal yang akan dilepas ke klub lain musim depan. Bahkan Setan Merah tak segan melepas striker Timnas Belanda tersebut dengan harga yang menempati kisaran murah dari kelas Van Persie yakni sebesar Lima juta pounsterling atau setara dengan Rp 68 Milliar.

Hal tersebut sebagai salah satu upaya Manchester United juga untuk meminimalisir pengeluaran mereka musim depan. Saat ini Van Persie diketahui memiliki nilai bayaran sebesar 250 Ribu Pounsterling atau setara dengan 3,4 Milliar. Hal itu belum ditambah dengan kesepakatan dalam transfer sang pemain yang apabila kontraknya yang menyisakan 14 bulan ini diperpanjang, maka manajement klub harus membayar tambahan dana sebesar 10 juta pounsterling atau senilai dengan Rp 137 Milliar.

Dengan munculnya kabar tersebut tentu menjadi berkah tersendiri bagi dua raksasa Serie-A Inter Milan dan Juventus yang memang sangat mengininkan Van Persie menjadi milik mereka. Terlebih dengan harga murah tersebut yang akan menjadikan Nerrazuri dan Bianconeri akan lebih antusias lagi untuk saling bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.