Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Beri Kepercayaan Tinggi Kepada Jones Berupa Kontrak Baru

1 min read

Manchester United Beri Kepercayaan Tinggi Kepada Jones Berupa Kontrak Baru

Flash Boat – Sebuah keputusan membanggakan baru saja dibuat oleh Manchester United yang telah mencapai kesepakatan personal dengan salah satu pilar pertahanan utama mereka yakni Phil Jones terkait proses perpanjangan masa aktif sang pemain yang kini sudah resmi ditanda tanganinya. Dalam isi perjanjian hitam diatas putih tersebut, Jones sepakat untuk menambah pengabdiannya kepada The Red Devils untuk empat musim lagi atau hingga berakhirnya kompetisi tahun 2019 mendatang.

Hal itu belum ditambah lagi dengan pilihan lain dalam kontrak baru tersebut dimana Jones juga diberikan kesempatan perpanjangan satu periode lagi saat kontraknya usang andai dia mampu memenuhi ekspetasi tinggi yang diharapkan oleh pihak klub. Sebelumnya kontrak pemain bertahan Timnas Inggris tersebut sejatinya masih menyisakan satu musim lagi.

Meski demikian kontrak baru yakin disuguhkan Manchester United kepada Jones agar taka da klub lain yang berani mendekatinya. Terkait kesepakatan tersebut komentar turut diutarakan oleh arsitek utama tim, Louis Van Gaal yang mengatakan bahwa dia turut menyambut hangat atas loyalitas Jones untuk publik Old Traford. Menurut Van Gaal, Jones adalah salah satu pemain berbakatnya yang mampu meringankan pekerjaan dengan kemampuannya yang mampu ditaruh dalam beberapa posisi tertentu.

Selain itu Jones juga terbilang pemain bertahan yang masih muda dan diyakini Van Gaal bahwa potensi Jones dalapt diasah lagi lebih baik dengan memberikannya kesempatan jam terbang lebih banyak. Jones sendiri sudah mencicipi karir bersama Manchester United sejak empat tahun silam saat kepindahannya dari Blackburn Rovers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.