Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Berniat Datangkan Godin Ke Old Traford

1 min read

Manchester United Berniat Datangkan Godin Ke Old Traford

Flash Boat – Klub raksasa Premier League Manchester United diketahui telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan bek andalan Atletico Madrid Diego Godin yang akan coba dibujuk agar bersedia hijrah ke Old Traford dalam bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Godin sendiri dinilai akan menjadi solusi yang tepat untuk menangani masalah lini pertahanan Setan Merah yang diangga masih lemah dalam beberapa laga terakhir.

Hal itu juga menyusul banyaknya pemain bertahan mereka yang tengah dibekap masalah cedera. Tercatat hingga saat ini Manchester United hanya bisa diperkuat oleh Marcos Rojo dan Chris Smalling saja untuk bisa diandalkan sebagai bek tengah. Sementara pemain lainnya seperti Phil Jones dan Jonny Evans masih belum pulih dari cedera.

Manager Manchester United Luis Van Gaal diketahui memang sangat tertarik untuk bisa menggunakan pemain berusia 28 tahun. Van Gaal menilai Godin memiliki kemampuan serta kualitas yang tengah dibutuhkan timnya saat ini. Godin sendiri bukan hanya kompeten dalam menjaga lini pertahanan, dia juga tak jarang membantu serangan bahkan hingga mencetak gol dengan kelebihan sundulan yang dimilikinya dan telah terbukti dari catatan gol yang dkemasnya.

Penampilan Godin dalam dua musim terakhir bersama Los Rojiblancos memang sangat mengesankan sehingga bukan hal tak mungkin banyak klub menginginkannya. Berkat penampilan gemilangnya itu pula Godin mampu mengantar Atletico Madrid menjuarai La Liga musim lalu serta membawa Los Rojiblancos hingga partai final Liga Champions 2013-2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.