Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Berpeluang Dapatkan Bek Sayap Everton

1 min read

Manchester United Berpeluang Dapatkan Bek Sayap Everton

Flash Boat – Manchester United saat ini sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan satu pemain baru lagi dibursa transfer musim dingin Januari 2015 ini, setelah sebelumnya mereka sukses mendapatkan tanda tangan dari mantan kiper Barcelona yakni Victor Valdes kini mereka tengah bersiap untuk menyambut bek Everton Seamus Coleman. Jika nantinya Coleman sukses mendarat di Old Traford itu akan menjadi salah satu usaha sukses Setan Merah untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai pemain lini belakang.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United saat ini tengah dalam masalah kurang kuatnya lini pertahanan mereka menyusul beberapa pemain yang tengah mengalami masalah cedera. Dan Coleman dinilai merupakan salah satu pemain yang pantas untuk mengisi pos bek sayap yang saat ini tengah ditinggalkan oleh Rafael Da Silva yang turut serta harus masuk ruang perawatan cedera.

Pelatih Manchester United Luis Van Gaal bahkan sempat menyiasati krisinya pemain lini belakang dengan menempatkan Antonio Valencia untuk menjadi bek sayap yang sejatinya bukanlah posisi idealnya selama ini. Coleman sendiri merupakan pemain yang sudah lama menjadi bidikan Setan Merah, bahkan sejak masih dalam masa kepelatihan David Moyes.

Sayang saat itu Coleman menolak untuk bergabung dengan mantan Managernya itu dan memilih bertahan bersama Everton. Dan untuk merealisasikan rencananya tersebut dikabarkan pihak Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 25 juta pounsterling untuk memperlancar kepindahan bek berusia 26 tahun tersebut dari Goodison Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.