Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Diperbolehkan Culik Mane Asal Dengan Harga Tinggi

1 min read

Manchester United Diperbolehkan Culik Mane Asal Dengan Harga Tinggi

Flash Boat – Sudah bukan kabar baru lagi mengenai ketertarikan Manchester United kepada sosok pemain kunci milik Southampton, Saydo Mane yang memang tengah tampil ampresif bersama tim sejak beberapa musim terakhir. Kabar itu juga sudah didengar oleh pihak Soton, bahkan Setan Merah sudah sempat melayangkan proposal penawaran pada bursa transfer musim panas kemarin yang sayangnya belum sukses terealisasi.

Kini pihak Soton dilaporkan tak akan menutupi jalan Setan Merah dalam memboyong Mane menuju ke Old Traford suatu saat nanti. Namun mereka tak akan begitu saja melepas Mane yang telah menjelma menjadi nyawa permainan tim. Manchester United idperbolehkan memiliki Mane asalkan mereka berani menebusnya dengan harga yang tinggi yakni dua kali lipat dari harga tawar yang mereka ajukan sebelumnya.

Diketahui bahwa pada bursa transfer musim panas kemarin Manchester United mengirimkan tawaran dengan menyertakan nilai transfer sebesar 20 juga pounsterling. Sayangnya besaran tersebut tak mampu membuat pihak Southampton luluh karena mereka menilai kemampuan Mane saat ini yang telah berkembang pesat patut diharga dengan nominal yang tinggi.

Oleh karena itu, Southampton baru akan melepaskan jeratannya kepada Mane andai ada klub yang berani menebusnya dengan mahar mencapai 40 juta pounsterling tak hanya untuk Manchester United namun untgk klub lain yang juga menginginkannya. Musim ini Mane telah bermain sebanyak sembilan pertandingan dan telah memberikan sumbangan dua gol serta empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.