Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Gagal Buat Sergio Ramos Terkesan

1 min read

Manchester United Gagal Buat Sergio Ramos Terkesan

Flash Boat – Salah satu media ternama dunia yakni Sky Sports mengungkapkan fakta akan kegagalan raksasa Premier League, Manchester United dalam upaya mendapatkan palang pertahanan kokoh milik Real Madrid, Sergio Ramos. Bukan rahasia lagi bahwa Setan Merah sempat berhasrat untuk bisa memiliki sosok Ramos yang sudah mereka upayakan pada bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya rencana Manchester United gagal setelah sang pemain memilih untuk bertahan.

Saat itu Manchester United sebenarnya memiliki kans besar untuk membuka jalan kepindahan Ramos menuju ke Old Traford mengingat kontrak Ramos yang akan segera berakhir. Sayangnya mereka gagal dalam meyakinkan Ramos, bahkan dia justru membangun hubungan yang dekat dengan Presiden EL-Real Florentino Perez yang kemudian memberikan Ramos penambahan masa kontrak baru yang akan aktif hingga tahun 2020 mendatang.

Dikabarkan Manchester United saat itu sudah menggelar proses negosiasi dengan pihak pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Namun akhirnya mereka mundur setelah tak mampu menyanggupi permintaan Ramos terkait besaran gaji yang diminta jika dia menerima tawaran tersebut. Saat itu Ramos meminta bayaran sebesar 10 juta euro permusim atau setara dengan Rp 151 Milliar.

Kegagalan Manchester United dalam merebut hati Ramos tersebut seakan menambah daftar pemain bek yang mereka inginkan namun gagal terealisasi. Sebelumnya Setan Merah juga pernah mendapatkan penolakan saat mereka coba mendekati palang pertahanan kokoh milik Borrusia Dortmund, Matts Hummels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.