Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Gugurkan Asa Manchester City Dalam Derby Sekota

2 min read

Manchester United Gugurkan Asa Manchester City Dalam Derby Sekota

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League pekan ini jutaan pasang mata tertuju pada partai sengit antar saudara sekota yakni Manchester United yang melakoni laga kandang guna menjamu Manchester City pada Minggu 12 April 2015 di Old Traford. Dalam derby tersebut hasil positif berpihak kepada Setan Merah yang mampu memberikan hadiah membangakan bagi public mereka dengan kemenangan manis yang berakhir di skor 4-2.

Tampil dikandang lawan, Manchester City sebenarnya mampu tampil menjanjikan dengan gol cepat yang mereka ciptakan saat laga baru berjalan delapan menit melalui skor dari Sergio Aguero yang mampu memaksimalkan umpan terobosan dari David Silva untuk membaut timnya unggul 1-0. Namun Setan Merah mampu segera bangkit dari tekanan dengan keberhasilan mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Ashley Young yang memanfaatkan kemelut didepan gawang yang dikawal oleh Joe Hart untuk membuat skor menjadi 1-1.

Bahkan pada menit ke-27, Old Traford suara Old Traford pecah menyambut keunggulan Manchester United melalui gol dari Marouane Fellaini yang kali ini memanfaatkan umpan matang dari Young yang sekaligus membuat paruh pertama berkesudahan dengan skor sementara 2-1. Pada menit ke-67 Setan Merah semakin membenamkan tim tamu melalui gol kedua mereka yang dicetak oleh Juan Mata menyampun assist matang Wayne Rooney.

Lima menit berselang Chris Smalling semakin membuat Manchester City menderita melalui gol yang kali ini diciptakan melalui tandukan kerasnya untuk keempat kalinya mmaksa Joe Hart memungut bola dari gawangnya yang membuat kedudukan menjadi 4-1. The Citizens sempat membuat asa dengan gol balasan dari Pablo Zabaleta yang menggetarkan jala kipper David De Gea pada menit ke-89. Sayangnya gol tersebut tak mampu mengindarkan Manchester City dari kekalahan dengan papan skor akhir yang menunjukkan angka 4-2 untuk keunggulan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.