Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Hanya Mampu Curi Satu Poin Dari Kandang Stoke City

1 min read

Manchester United Hanya Mampu Curi Satu Poin Dari Kandang Stoke City

Flash Boat – Manchester United kembali melakoni laga tandang yang kali ini harus menyambangi Britania Stadium untuk meladeni perlawanan tim tuan rumah Stoke City dalam lanjutan Premier League yang dilaksanakan pada Kamis 1 Januari 2015. Skuad asuhan Luis Van Gaal belum bisa berbuat banyak dilaga ini setelah Stoke City menahan imbang mereka dengan skor akhir satu sama.

Sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai Stoke City coba langsung mengambil inisiatif menyerang. Dan hal itu terbukti melalui gol cepat yang mereka ciptakan saat laga baru memasuki menit ketiga melalui gol yang lahir dari Ryan Shawcross dengan sontekan yang mengelabuhi kiper David De Gea setelah memanfaatkan umpan dari tandukan Peter Crouch untuk membuka keunggulan dengan skor 1-0.

Dalam kondisi tertinggal membuat Setan Merah coba meningkatkan intensitas serangan mereka dengan coba mengurung pertahanan tim tuan rumah untuk mendapatkan peluang. Usaha keras mereka akhirnya terbayar pada menit ke-26 yakni melalui Randamel Falcao yang membungkam publik Britania Stadium setelah sepakannya sukses merobek jala dari gawang Stoke City yang dijaga oleh Asmir Begovic untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Diparuh kedua sebenarnya masih mendominasi jalannya pertandingan, beberapa peluang mereka dapatkan yang sayangnya masih belum mampu menembus rapatnya pertahanan Stoke City yang bermain disiplin. Begitu juga dengan tim tuan rumah yang juga tak mampu mencetak gol tambahan hingga memaksa kedua tim untuk bermain imbang 1-1 hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.