Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Incar Kiper Tottenham Hotspur

1 min read

Manchester United Incar Kiper Tottenham Hotspur

Flash Boat – Manchester United terus dikabarkan mengenao proyek rencana mereka untuk mendatangkan pemain secara besar-besaran pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Setelah dikabarkan telah menincar sejumlah pemain hebat baik untuk posisi lini depan, lini tengah, dan lini pertahanan seperti tak mau kurang lengkap kini Setan Merah juga mulai membidik nama pemain yang akan didatangkannya ke Old traford yang berposisi sebagai kiper.

Dia adalah kiper utama Tottenham Hotspurs Hugo Lloris. Dikabarkan pula bahwa management Setan Merah telah mempersiapkan dana besar untuk merealisasikan rencananya tersebut yakni telah mempersiapkan mahar sebesar 25 juta pounsterling atau setara dengan 31,5 juta euro. Nilai nominal tersebut diyakini akan mampu untuk menggoda The Lilly White agar mau melepaskan kiper utamanya tersebut.

Ketertarikan Manchester United kepada kiper Timnas Perancis tersebut setelah melihat penampilan gemilang Lloris baik saat bermain untuk klub ataupu Timnas. Hal itu juga sebagai salah satu antisipasi jika suatu saat kiper utama mereka David De Gea yang saat ini tengah diminati Real Madrid akan hengkang. Dan Lloris dinilai bisa menjadi pengganti yang sesuai untuk De Gea.

Sebelumnya Manchester United juga telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan kiper kedua Barcelona Marc Andre Ter Stegen yang baru bergabung dengan Blaugrana pada bursa transfer musim panas lalu. Namun hingga kini belum ada tanggapan resmi dari kedua klub pemiliki kiper itu mengenai berita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.