Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Lakukan Dosa Dengan Melepas Sejumlah Bomber

1 min read

Manchester United Lakukan Dosa Dengan Melepas Sejumlah Bomber

Flash Boat – Mantan gelandang yang kini menjadi salah satu legenda Manchester Unitd yakni Paul Scholes turut menyoroti mengenai kebijakan transfer yang dilakukan oleh mantan klubnya itu pada bursa transfer musim panas kemarin. Menurut Scholes, keputusan yang tekah dilakukan oleh arseitek tim Setan Merah saat ini Louis Van Gaal terbilang terlalu ceroboh dimana dia merelakan sejumlah pemain khususnya untuk sector lini depan pergi begitu saja.

Pada bursa transfer kemarin Manchester United memang telah menjual sejumlah bomber mereka seperti Robin Van Persie yang saat ini bergabung dengan salah satu klub besar Liga Super Turki, Fenerbahce serta Javier Chocharito Hernandez yang merapat dalam pelukan klub Bundesliga Bayern Leverkusen. Tak hanya itu bomber muda mereka Adnan Januzaj juga dilepas dengan status pinjam ke Borrusia Dortmund.

Bagi Scholes keputusan yang dilakukan oleh Van Gaal tersebut merupakan sebuh dosa bagi perjalanan tim menghadapi kerasnya kompetisi musim ini. Tak hanya itu andai ada salah satu diantara mereka yang dipertahankan, permainan Setan Merah akan jauh lebih baik dan tentunya lini serang juga akan lebih tajam lagi.

The Red Devils memang sudah mencarikan striker pengganti yakni dengan mendatangkan pemain muda Anthony Martial dari AS Monaco. Meski sejauh ini penampilan Martial cukup mengesankan namun hal itu masih dinilai Scholes kurang untuk bisa berbicara banyak khususnya dalam ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.