Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Lirik Peluang Dapatkan Jasa Morgan Fox

1 min read

Manchester United Lirik Peluang Dapatkan Jasa Morgan Fox

Flash Boat – Sang pemuncak klasmen sementara Premier League musim ini yaitu Manchester United dikabarkan tengah melakukan pemantauan serius akan kemampuan yang dimiliki oleh pemain tagguh bernama Morgan Fox yang saat ini bermain untuk klub Charlton Athletic. Ya, Morgan Fox dirumorkan masuk dalam rencana daftar pembelian Setan Merah pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Ketertarikan kepada Morgan Fox sendiri tak lepas dari kebutuhan skuad tim mereka saat ini yang tengah memiliki lubang besar pada daerah lini pertahanan khususnya pada bagian bek sayap kiri menyusul cedera parah yang tengah dialami oleh Luke Shaw yang sebelumnya mendiami posisi tersebut. Morgan Fox rencananya akan dijadikan sebagai pemain penutup lubang selagi Shaw masih mendekam dalam ruang rawat medis.

Kemampuan gemilang yang dimiliki pemain berusia 22 tahun itu mampu memancing Manchester United untuk coba mendekatinya. Morgan Fox tak hanya mampu menempati posisi regular dalam skuad tim Charlton Athletic, namun dia juga sukses mendapatkan tempat utama dalam skuad Timnas Wales. Berkat kemampuannya itu, Setan Merah beranggapan bahwa Morgan Fox adalah sosok tepat untuk mendapatkan kepercayaan mengisis bek sayap kiri mereka.

Meski demikian, Manchester United nyatanya tak hanya memantau Morgan Fox saja sebab disaat yang sama hal itu juga ditujukan kepada dua pemain incaran lainnya. Mereka adalah Aaron Cresswell yang kini dimiliki West Ham United serta bek kokoh Leeds United, Charlie Taylor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.