Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester United Ngotot Datangkan Mats Hummels

1 min read

Manchester United Ngotot Datangkan Mats Hummels

Flash Boat – Raksasa Liga Primer Inggris yaitu Manchester United pada bursa transfer musim panas ini di kabarkan akan kembali berusaha mendatangkan beberapa pemain untuk bisa memperkuat skuadnya di musim depan mendatang , kini mereka mengincar pemain andalan di jantung pertahanan Borrusia Dortmund yaitu Mats Hummels, pemain tersebut akan menjadi bidikan utama pada saat ini.

Seperti yang telah di ketahui , pada musim panas ini pihak The Reds Devil akan berusaha mendatangkan beberapa pemain belakang dimana pada musim depan nanti mereka di pastikan tidak akan lagi di perkuat oleh sang mantan kapten Nemanja Vidic yang memtusukan untuk bergabung dengan Inter Milan dan juga Rio Ferdinand. Beberapa pemain pun sudah di masukkan dalam daftar pencarian pemain , selain Mats Hummels Louis Van Gaal akan berusaha mendatangkan bek dari Arsenal yaitu Thomas Vermaelen.

Seperti yang telah diberitakan oleh The Express , saat ini prioritas United adalah Hummels , namun nampaknya ambisi tersebut akan sulit untuk di wujudkan dimana sang pemain masih enggan untuk meninggalkan Signa Iduna Park untuk hengkang ke Liga Primer Inggris.

Pada musim panas ini pun Manchester United sudah berhasil mendatangkan dua pemain ke Ols Trafford Stadium , yaiu Luke Shaw dari Southampton dan juga Ander Hererra dari Atletico Bilbao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.